Pasar Terapung – photos

Ada 2 lokasi pasar terapung di Banjarmasin Kalimatan Selatan, satu di Kuin dan satunya lagi berada di LokBaitan.

ane bersepeda selepas subuh, berangkat ke LokBaitan. dari arah kota, kita bisa melalui jalan veteran lurus sampai ketemu pasar diseberang sungai jarak sekitar 10km, kemudian kita belok kiri menyusur sungau (sepeda/sepedamotor) kira kira sejauh 7km. jika memakai mobil kita bisa meneruskan dari pasar tadi sampai perempatan jalan besar, kemudian nanti memutar. singkat saja berikut photo2 ane:

1. aku dan Ibu

2. Tawar Menawar

3. Aku dan Istriku

4. Membeli Beras

5. Aku, Ayah & Ibu

    • yanie
    • August 17th, 2010

    kereeen….n mangtab gan……tp g ngebayangin kalo brg dag pd jatuh ke air..:D

      • iphoer
      • August 23rd, 2010

      Sudah ahli gan🙂

    • yudha nh
    • September 8th, 2010

    mantap mas menarik bget.. nice compo hhe..

      • iphoer
      • September 17th, 2010

      makasil lah Om …

    • gozali
    • January 9th, 2011

    Keren yang ‘Aku dan Ibu’..komposisi objek di seting
    melintang🙂 oiya mas, ini nikon apa canon? Trims :))

      • iphoer
      • January 16th, 2011

      pakai Canon Mas🙂
      Kamera sama saja kog, cuma kadang keberadaan “onderdil” nya beda beda🙂

  1. Komposisi dan warna foto-fotonya bagus dan menarik🙂.

    Usul untuk foto nomor 4, saya merasa agak pusing ngeliatnya. Mungkin kalau orientasinya portrait bisa lebih baik. Eh, ini usul saja loh :D…

      • iphoer
      • February 17th, 2011

      terimakasih apresiasi dan masukannya Mas,🙂

    • tian
    • April 22nd, 2011

    like this mas pur..
    besok lanjut lgi yee ngajarinny,,
    ditunggu di kostan,,
    :p

  2. Luar biasa Pak Poer, Indah baget foto-fotonya,…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

