hasil hunting minggu pagi

ane keluar subuh”, ke masjid dulu gan, habis itu ngajak temen ane bersepedaan, niat awalnya nyari kunci sepeda, mampir deh ke toko sepeda, tapi tetep kamera selalu dibawa dalam acara main” begini,

tukang sepedanya baru buka buka, ane tnggu sebentar, setelah beli kunci selesai. ada adik muncul dari dalam, mau keluar bawa sepedanya. tinggal pilih kan? orang anak tukang sepeda …

ini ane beri judul sepedakubanyak

ada lagi nih Gan

setelah menempuh jalan sekitar 3km, kemudian perjalanan dengan sepeda ane lanjutkan ke arah museum yg lumyan tidak terawat, dibawah kolong jembatan terlihat anak anak kecil bermain di taman kota yg tidak terurus😦

berputar putar sebentar, masih di area ini, eh ada banyak anak anak lagi senam pagi, cakep nih kalau ane jepret (pikirku)

hmm, cukup lama ane muter muternya Gan, ane kemudian memutuskan untuk cabut. eh di pinggir jalan ada Bapak jualan lumpia aneka rasa, dari mulai arab, turki, kairo, dsb. ane ngobrol sebentar dengan Bapaknya, kemudian ane minta ijin untuk ambil photonya

sembari nunggu pesenan ane (lumpia Arab), ngobrol2 dengan bapaknya lagi. eh mateng deh itu lumpia, ayo disantap Gan …

sebenarnya photo” nya masih banyak Gan, tapi ini saja cukup mewakili.

makasih ya sudah mampir, kalau berkenan tinggalkan comment Gan, kolom sebelah tuh *blogmiskincomment*

  1. wow keren-keren bro🙂 .. jadi pengen hunting lagi

    • ricohsanusi
    • June 7th, 2010

    foto sepedanya mana?

      • iphoer
      • June 7th, 2010

      haduh, belum ane photo bro sepedanya,🙂 take it easy

  2. mangstabz gan-phoer, lanjutkeun, saya memang mesti banyak belajar lagi biar bisa sampai pada taraf gan-phoer. keren !

      • iphoer
      • June 8th, 2010

      ane juga masih belajar bro🙂

    • kahio
    • June 8th, 2010

    weeeii… jd pengen bikin beginian!!! tp lum ad sepeda, klo jalan kaki capek..naik motor males klo dikit2 brhentiin motor…

      • iphoer
      • June 8th, 2010

      jiah, temen yg satu ini apapun punya teman kog di pengini, :p
      tapi bener apa yg ente bilang, kalau pakai motor males kalau tiap berhenti

  3. He2x, jadi bedanya lumpia arab sama lumpia sini apa Bro? Arab juga punya lumpia tho?

      • iphoer
      • June 11th, 2010

      dagingnya kali ya? aku belum pernah makan lumpia indonesia :malu:

    • wiwik
    • June 17th, 2010

    Fotonya bgs2 poer….^^,
    Lumpianya bikin laper kye enak bgt deh …:D

      • iphoer
      • June 18th, 2010

      iya ni, pengin kesana lagi🙂

  4. wueee.. ini toh isi blog yg orangnya baru ane follow? hehehe
    gak bakalan nyesel kok asal disogok foto2 keren kaya isi ellips ini.

    keep jepret gan!

  5. Aduh lumpianya banyak amat bang, sepedaan 3km 6 lumpia, nah kalo 10km hehe…
    Pokoknya shoot shoot…mantap fotonya bang…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

