Archive for June, 2010

hasil hunting minggu pagi

ane keluar subuh”, ke masjid dulu gan, habis itu ngajak temen ane bersepedaan, niat awalnya nyari kunci sepeda, mampir deh ke toko sepeda, tapi tetep kamera selalu dibawa dalam acara main” begini,

tukang sepedanya baru buka buka, ane tnggu sebentar, setelah beli kunci selesai. ada adik muncul dari dalam, mau keluar bawa sepedanya. tinggal pilih kan? orang anak tukang sepeda …

ini ane beri judul sepedakubanyak

ada lagi nih Gan

setelah menempuh jalan sekitar 3km, kemudian perjalanan dengan sepeda ane lanjutkan ke arah museum yg lumyan tidak terawat, dibawah kolong jembatan terlihat anak anak kecil bermain di taman kota yg tidak terurus 😦

berputar putar sebentar, masih di area ini, eh ada banyak anak anak lagi senam pagi, cakep nih kalau ane jepret (pikirku)

hmm, cukup lama ane muter muternya Gan, ane kemudian memutuskan untuk cabut. eh di pinggir jalan ada Bapak jualan lumpia aneka rasa, dari mulai arab, turki, kairo, dsb. ane ngobrol sebentar dengan Bapaknya, kemudian ane minta ijin untuk ambil photonya

sembari nunggu pesenan ane (lumpia Arab), ngobrol2 dengan bapaknya lagi. eh mateng deh itu lumpia, ayo disantap Gan …

sebenarnya photo” nya masih banyak Gan, tapi ini saja cukup mewakili.

makasih ya sudah mampir, kalau berkenan tinggalkan comment Gan, kolom sebelah tuh *blogmiskincomment*