senja utama saat fajar

judulnya membingungkan, iya memang …, tapi tidak untuk yang sering perjalanan jakarta ke jogja atau solo dengan kereta bisnis. senja utama nama salah satu keretanya.IMG_4947 copy

waktu itu perjalanan saya mulai dari pangkalan bun (kalimantan tengah) – Jakarta, transit di balikpapan kalbar, tentu ini bukan acara hunting photo brur …, ini acara kantor!. tiba di jakarta jumat malam, sabtu ada meeting di kantor pusat, jangan bayangkan saya sebagai orang penting, saya hanya menjadi asrot, alias asisten sorot LCD, karena saya yakin slide teknik takkan ditagih bos besar, yang dibahas apalagi kalau bukan RAB. singkat cerita senin siang masih ada rapat yang gak jelas arahnya, dan saya disuruh balik ke kalteng. dasar orangnya sotoy, saya nawar, “pak, minta sehari dong pulang ke klaten”, dengan tampang memelas, dan sukses!

senin malam langsung ngacir pake ojek ngejar kereta senja utama, dalam kereta hanya tidur semalaman, menjelang pagi bangun, rupanya sudah mau masuk jogja, iseng iseng berhadiah, kamera aku keluarkan, moga moga ada momen bagus tak terlewat. sejenak menunggu sambil ngobrol dengan teman di sebelah, orangnya tampak ‘apa adanya’ dengan rambut keritingnya.

sekilas aku lihat kereta berbelok, langsung aku lari ke belakang gerbong, untuk sekedar mengambil photo keretanya, tak banyak waktu untuk setting kamera, mengandalkan mode TV dan sedikit melihat bacaan bukaan kamera. dan gambar diatas itulah hasilnya, hehehe …

nb : btw, orang yg kuajak ngobrol dikereta ternyata script-ter nya Tawa Sutra ANtv, mantan wartawan.

    • gozali
    • April 3rd, 2011

    Mantap mas! Kereta ini mengingatkann saya film slumdog millionaire hehehe…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

